Rabu, 08 Agustus 2012


KETULUSAN CINTA

         

Semua pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kan,,,,??? Tapi pernah terlintas nggk dipikiran kalian, cinta yang tulus itu seperti apa sih….????
Ketulusan cinta dapat ditaketahui hanya oleh dua orang yang merasakannya, karena perasaan seseorang itu bukan bersifat masal yang mudah diketahui oleh orang lain. Perasaan sama halnya dengan pikiran nggak bisa ditebak dan nggak bisa dibaca. Terus gimana biar aku tahu pacar aku tulus apa nggak???? Yach,,,dengan merasakanya tapi bukan rasa lidah lho ya,,, maksud aku merasakanya yaitu dengan merasakan melalui hati kamu pastinya, aku yakin kalau kamu benar-benar merasakanya dengan hati kecil kamu , kamu pasti akan tahu pacar kamu tulus mencintai kamu atau nggak…. Oya ketulusan cinta seseorang dapat diketahui pula melalui sifat dan sikapnya terhadap kamu…nggak mungkin kan kamu nggak kenal dia terus kamu tahu dia tulus mencintai kamu walaupun kamu bisa merakannya,,,????
Cinta yang tulus itu datang dari hati yang paling dalam dan selalu ingin serius dalam menjalin suatu hubungan,,,,jika dia mencintai kamu dengan tulus maka dia akan menerima kamu apa adanya bukan ada apanya,,,,,sekalipun kamu pernah melakukan hal terburuk yang mungkin kamu pikir orang lain nggak akan menerima dan memaafkan kamu….. tapi dia akan tetap menerima kamu dengan segala kekurangan kamu dan kelebihan kamu…. Oya cinta yang tulus itu nggak pandang siapa kamu lho,,,, mau pekerjaannya apa, keluarga bagaimana dia akan menerima kamu… berarti apapun pekerjaan aku akan ditrima oleh pacar aku donk,,,??? Ya,,, nggak gitu juga kalau kamu udah menjalanin hubungan serius dengan dia bukan berarti kamu bisa seenaknya melakukan hal-hal yang kamu suka, tapi maksud aku dalam hal dia menerima kamu apa adanya sekalipun kamu pernah malakukan hal yang buruk , itu maksudnya kamu melakukannya sebelum kamu mengenal dia dan mengikat hubungan dengan dia….
Cinta yang tulus itu nggak minta macam-macam dari kamu tapi kalau permintaannya  hal yang positif kenapa nggak,,,???? Bukankah itu demi kebaikan kamu juga,,,??? Nnggak meminta kamu untuk berubah ke hal-hal yang jauh berbeda dari kehidupan kamu… eh maksud aku hal-hal itu yang negative tentunya… cinta yang tulus nggak memandang perbedaan diantara kalian baik dari segi usia,harta dan derajat…. Sebab di mata Tuhan kita itu sama aja yang membedakan kita hanyalah ahlak dan pahala kita di dunia ini…
Cinta yang tulus harus juga didasari saling pengertian, penyabar,setia dan memahami satu sama lain…. Semoga kamu bisa merasakan ketulusan cinta pacar kamu yach,,,,, dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar